Saturday, January 5, 2013

Konser Armada Di Palembang

Hari ini tepatnya tanggal 5 januari 2013 giliran kota palembang yang kedatangan group band armada. Konser armada di palembang ini di adakan di benteng koto besak atau BKB (sebutan umum warga palembang) yang merupakan singkatan dari benteng kuto besak. Benteng Kuto Besak atau BKB adalah bangunan keraton yang pada abad XVIII menjadi pusat Kesultanan Palembang dan saat ini ditempati oleh Komando Daerah Militer (Kodam) Sriwijaya.

Konser Armada di Palembang
Konser Armada di Palembang - Pariwisata Palembang Indonesia
Armada merupakan sebuah grup musik asal Palembang yang dibentuk pada tahun 2007 dengan nama awal Kertas. Konser armada di palembang memang sangat di tunggu - tunggu oleh warga palembang sebab dengan konser inilah masyarakat menjadi termotifasi untuk lebih berkarya di bidang musik, mereka akan berpikir bahwa sangat mungkin sekali band anak asli Palembang go nasional ke Jakarta untuk berkarya di kancah nasional.

Sebelum menggubrak dunia musik nasional group band yang digawangi oleh Rizal (vokal), Andith (drum), Endra (bass), Mai (gitar) dan Radha (gitar) ini sering memenangi berbagai festifal di daerah, Seiring dengan itu maka banyak tawaran manggung yang datang. Sampai suatu ketika, saat mereka manggung di satu daerah di Sumatera, seorang produser dari Jakarta menawari mereka untuk rekaman album dan hijrah ke Jakarta. Konser armada di palembang ini adalah wujud kesuksesan band asli palembang.



Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Beri Kami motifasi melalui komentar...