Sunday, August 4, 2013

Renang Bermanfaat Untuk Kebugaran

Kolam renang  adalah suatu kontruksi buatan yang di rancang untuk diisi dengan air dan digunakan untuk berenang, menyelam, atau aktifitas air lainnya. Kolam renang umum biasanya adalah bagian dari pusat kebugaran jasmani atau taman rekreasi, dengan fasilitas-fasilitas lain yang meliputi fasilitas sauna, lapangan olahraga renang. Menghabiskan waktu liburan dengan berenang menjadi salah satu pilihan yang digandrungi saat ini. Saat ini renang cukup digemari berbagai kalangan dan semua umur. Selain asyik, renang juga dapat bermanfaat untuk kesehatan.

Setiap tempat menyediakan kolam renang, apalagi hotel berbintang saat ini menawarkan kolam renang yang lengkap dengan fasilitas menjanjikan. Oleh karena itu, di hari libur sekolah atau hari besar kolam renang selalu di padati para pengunjung. Disisi lain berenang juga tidak harus membutuhkan uang yang banyak karena hanya butuh tiket masuk dan konsumsi selama berenang.

Bagi sebagian masyarakat, kolam renang sudah menjadi tempat rekreasi keluarga, baik untuk berenang maupun hanya sekedar melati buah hati. “satu bulan minimal tiga kali saya berenang dengan keluarga di Sriwijaya Sport Center,” ucap poppy warga OPI jakabaring.


Anda dapat menghabiskan waktu berjam-jam di kolam renang, tidak hanya berenang tetapi juga bersantai dengan keluarga tercinta. Harga tiket masuk kolam renang di Sriwijaya Sport Center di hari libur, anak-anak Rp 25 Ribu sedangkan dewasa Rp 30 Ribu. Tergolong murah kan untuk meluangkan waktu berwisata. Faktor murah juga menjadi alasan mengapa kolam renang masih menjadi salah satu tempat favorit wisata liburan.


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Beri Kami motifasi melalui komentar...